Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Thursday, April 2, 2009

umur 4-5 bl


































duuuh..imunisasi lagi..tiap bulan suntik lagiii..., bln ini tgl 2 des, aku suntik DPT III & Polio IV, duuuh...eit tp sejauh ini tiap disuntik aku ga pernah nangis looo.. beratku sekarang udh 7,6 kg, dengan tinggi 62 cm dan lingkar kepala 42,5 cm. normal. aku jg sudah sering diajak ke luar rumah (tentunya selain ke dokterdi rs.Islam Jkt buat imunisasi),tp udh jalan2 ke ITC cempaka mas n Carrefour. oia lebaran haji thn ini adalan pertama kalinya aku naik pesawat ke Banjarmasin, datengin nini, kai, om tante, n kenalan sm sodara2 di Banjarmasin. emang sih waktu naik pesawat aku diboboin aj, ga ngerti. tp pas sampe Bjm, aku lgsg disambut meriah sm nini n kai.. kynya kai n nini kangen bgt sama aku. smpe mama n papa dicuekin hihihi... di Bjm Kenz jalan2 trus. ke mesjid liat sapi, ke mall, n krmh sodara2 lyg lain. rame krna byk orang2 drmh. di Bjm hbis lebaran haji esok harinya aku digundul (u/ prtma kaliny). di Bjm 1 minggu aj, coz minggu dpnnya tgl 20 des diajak jalan2 lg ke Puncak-Cipanas sama temen2 kantor papa dan keluarganya. waaaah..seru deh, biarpun agak lama di jlnnya (sktr 3 jam, krna weekend, macet) aku senang krna byk teman2 yg seumuran aku, ada ka Avatar, ka Adam dan ka Sarah. rame... di puncak hawanya duiingiiin bgt, ga ky di Jkt,panas. tp pemandanganny indaaah bgt. aku senang deh.bulan ini jalan2 teruusss...















No comments:

Post a Comment